Wednesday, May 31, 2017

Elemen Desain Interior Garis di Dinding Ala Wakmon Wakmin


Apakah Anda bekerja dengan perabotan dan kain yang ada atau "mulai dari nol" dengan ruangan kosong, Anda harus selalu menggunakan elemen dan prinsip desain sebagai panduan dalam memilih segalanya. Unsur-unsurnya adalah alat atau bahan mentah Anda, sama seperti cat adalah dasar-dasar pelukis. Elemen desain meliputi ruang, garis, bentuk, warna, dan tekstur. Prinsip-prinsip desain berhubungan dengan bagaimana Anda menggunakan elemen-elemen ini dan keseimbangan, penekanan, ritme, proporsi dan skala, dan harmoni dan kesatuan.


Elemen # 1: Ruang
Ruang mendefinisikan batas-batas dan menetapkan batasan pada hal-hal fungsional dan dekoratif yang dapat Anda lakukan. Biasanya Anda tidak akan menentukan ruangnya; Sebagai gantinya, Anda akan dihadapkan pada tantangan untuk menggunakan ruang yang ada secara efektif.

contoh desain garis di dinding ruangan

Elemen # 2: Baris
Garis di ruangan adalah yang kedua hanya untuk warna yang penting dalam hal menentukan keseluruhan suasana hati atau perasaan sebuah ruangan. Garis-garis mode jendela harus mendukung garis dominan ruangan. Dalam kebanyakan situasi, garis dominan lurus (vertikal, horizontal atau diagonal) daripada melengkung. Pilihan Anda untuk menekankan arah garis akan menentukan mood yang ingin Anda ciptakan.


  • Garis vertikal menambah tinggi dan martabat, menciptakan suasana yang lebih formal. Garis vertikal juga menyeimbangkan garis horizontal yang terdapat pada sebagian besar perabotan.
  • Garis horisontal cenderung menciptakan perasaan informal yang tenang. Mereka bekerja dengan baik di kamar kasual atau sebagai bantuan untuk vertikal yang kuat dari kamar formal.
  • Garis diagonal menarik perhatian dan mengarahkan mata. Mereka bisa mengganggu kecuali jika didukung oleh vertikal atau menentang diagonal.
  • Garis melengkung menambah efek pelunakan dan menjaga agar ruangan tidak terlalu kaku. Gunakan garis melengkung dengan beberapa menahan agar ruangan tidak terlalu lembut dan terlalu feminin.


Elemen # 3: Formulir
Garis yang bergabung bersama menghasilkan bentuk, atau bentuk, dari sebuah benda, yang pada gilirannya mempengaruhi keseluruhan perasaan sebuah ruangan. Garis lurus membuat persegi panjang, persegi dan segitiga. Garis melengkung membentuk lingkaran dan oval. Bentuk persegi panjang adalah bentuk yang paling populer dan seringkali merupakan bentuk dominan di ruangan. Segitiga memberi stabilitas dan bentuk melengkung melembutkan kontur benda.

Elemen # 4: Warna
Lebih dari elemen lainnya, warna bisa membuat ruangan menjadi indah. Warna bisa mengatur suasana hati. Ini bisa membuat ruangan lebih hangat atau lebih dingin, lebih besar atau lebih kecil. Ini bisa menyembunyikan fitur yang tidak sedap dipandang atau meminta perhatian pada pusat minat. Bahkan dengan perabot yang paling sederhana, penggunaan warna yang tepat bisa mengubah ruangan.

Elemen # 5: Tekstur
Tekstur memainkan peran yang semakin penting dalam dekorasi rumah. Tekstur visual adalah kelancaran material atau kekasaran material. Untuk menjaga dan meningkatkan perasaan santai, gunakan kain tekstur tekstur yang lebih bertekstur, nubby atau kasar. Permukaan halus dan berkilau seperti sutra, moiré, chintz dan sutra seperti terlihat mendukung perasaan yang lebih formal di sebuah ruangan. Menggunakan beberapa tingkat tekstur komplementer menambah variasi dan mempertahankan minat. Namun, ada baiknya menghindari kontras dramatis dalam tekstur.


1 comment:

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    ReplyDelete